Pages

I HAVE A DREAM
Powered By Blogger
 

Footer



Letakkan Kode twitter Pilihan anda disini
 
Selasa, 08 April 2014

Antara KAMU dengan PUNCAK gunung

Antara KAMU dengan PUNCAK gunung, terdapat sebuah perjuangan, kegigihan, persiapan serta keyakinan akan tercapainya tujuan, yaitu keindahan yang tiada tara serta ketenangan batin yang mendalam menunjukan emmezingnya keagungan TUHAN.

Keyakinan adalah sumber dari sebuah perjuangan, kegigihan dan persiapan. Tanpa adanya keyakinan jangan harap dapat menikmati sebuah keindahan dan ketenangan.
Yakin = tasdiqul qolbi. Meng-ikrarkan diri pada satu hal. Keyakinan ini berkaitan erat dengan tauhid seperti halnya pada sebuah keimanan.

Untuk sejajar antara kamu (perempuan) dengan puncak (tempat tertinggi) ada beberapa hal yang harus di ikhtiarkan. Seperti dalam bukunya mas Ippho salah satunya membahagiakan 2 bidadari atau memuliakan perempuanmu insyaallah percepatan menuju kejayaan akan tercapai."If you want together you must to get her"

Perempuan merupakan bentuk kasih sayang dan rahmat TUHAN maha asyik yang tercipta untuk laki-laki. "Hawa tercipta untuk menemani sang Adam" begitu kata dewa 19.

Harapan Dengan keyakinan bagi laki-laki apabila bisa membahagiakan ke dua bidadarinya (ibu dan istri) insyaallah Allah akan mengabulkan dengan cara yang elegan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

About Author

http://Link-exchange.comxa.com Protected by Copyscape Web Copyright Checker