Pages

I HAVE A DREAM
Powered By Blogger
 

Footer



Letakkan Kode twitter Pilihan anda disini
 
Rabu, 23 April 2014

BERSAMAMU AKU TERBANG MENUJU LANGIT KE 7

Entah darimana datangnya kamu dikehidupan ini, entah seperti apa rupa dari secercah keindahan tuhan yang tertuang pada dirimu. Sedari awal memang kau tersembunyi hingga saat ini pun kau masih menyembunyikan kesucian diri dari pandangan nanar terhadap sebuah cayaha yang menakjubkan. Kamu lakukan itu untuk sosok yang berhak menjadi pemimpin kamu, untuk melengkapi kekuatan laki-laki yang siap terbang menuju langit ke 7.

Dengan adanya kamu, aku bisa mengepakkan kedua sayapku, sayap pertama adalah ibu, dan kamu adalah yang kedua. Maaf bukan aku tak ingin menjadikanmu yang pertama, tapi disini sudah ada bidadari sejak aku mulai ditakdirkan untuk tercipta. Ibuku.

Kamu adalah pelengkap, kamu adalah penyempurna. Penyempurna kehidupan, penyempurna ibadah sekaligus penyempurna separuh agama ini.

Meski kamu masih rahasia bagiku, tapi biarlah Allah yang memilihmu untuk kucintai.

Allah yang maha asik, Allah yang maha bijak telah menetapkan sebuah takdir serta suratan nasib yang membuat kita saling mencinta. Karena takdir itulah setiap bagian didunia ini bertemu dengan pasangannya. (Anis matta)

Caramu bercinta adalah cara tuhan akan bersamamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

About Author

http://Link-exchange.comxa.com Protected by Copyscape Web Copyright Checker