Pages

I HAVE A DREAM
Powered By Blogger
 

Footer



Letakkan Kode twitter Pilihan anda disini
 
Kamis, 29 Januari 2015

Jurus Teleport

Pagi ini gw kembali bersama dengan yang lain. Menikmati indahnya lalulintas kota jakarta tepatnya jalan panjang pondok kopi-jatinegara. Kenapa gw sebut jalan panjang? Yaah karena jalur ini membuat waktu lebih lama yang seharusnya jarak tempuh kurang lebih 30menit bisa menjadi satu jam lebih. Panjang bukan? :)

Saat ini gw berada didalam bus TJ (trans jakarta) pegangan koh ahok sekarang. Didalamnya rupa-rupa wajah dan perilaku dari penumpang, ada yang standart ada yg medium ada juga peremiun seperti gw. Ada yang menggunakan jurus teleport (perpindahan raga dari ruang waktu ke ruang waktu lain) alias tidur, di awal naik ia pejamkan mata, pas sadar dia sudah berada di tempat dan waktu yang lain. Semacam masuk lorong waktu.

Yaah jurus itu baik sih ketimbang ia melakukan hal yang tidak senonoh di dalam bus, seperti para abg melakukan tour menggunakan kendaraan bus dan bernyanyi "disini senang disana senang dimana2hatiku senang pake gaya citatacita. Bisa-bisa dilaporkan ke koh ahok sama kernetnya TJ.

Jadi siapapun yang ingin menembus ruang dan waktu dengan cepat, gunakanlah jurus teleport tersebut. Naik-cari posisi yg pw-pejamkan mata. Tapi sebelumnya barang bawaannya di amankan dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

About Author

http://Link-exchange.comxa.com Protected by Copyscape Web Copyright Checker