Pages

I HAVE A DREAM
Powered By Blogger
 

Footer



Letakkan Kode twitter Pilihan anda disini
 
Rabu, 11 Februari 2015

HAPPY ANNIVERSARY 4MONTH LOVELY :*

Itulah kata yang pertama aku baca ketika mata ini terbuka dari kegelapannya. "HAPPY ANNIVERSARY 4 MOTNH LOVELY" pesan BBM yang masuk dari bidadari. Alhamdulillah, subhanallah, masya Allah laquwwata illabillah. Pagi yang dingin terpojok sendiri disudut kamar berdinding warna orange, begitu terasa sangat romantis. Allah menciptakanmu lengkap dengan wajah yang penuh keromantisan, wajah kalem, lembut yang tenang menenangkan. "Thanks to Allah".

4bulan sudah hari ini tanggal 11 usia pernikahan kami. Memang masih belum ada apa apany yang di banding usia pernikahan yang lebih dulu menikah. 4 bulan ini mengajarkan ku banyak hal, terutama tanggungjawab. Do'akan biar aku serta para suami tetap konsisten dalam pertanggungjawaban :) aamiin.

Maaf kan aku wahai bidadari dari segala bidadari. Selama ini aku belum maksimal dalam menjalankan peranku sebagai laki-laki yang menjadi imam mu. Aku akan terus berusaha melakukan yang terbaik untukmu. HAPPY ANNIVERSARY DEW :* Do'akan aku dan terus semangat merajut mimpi bersama. I LOVE YOU. 



langkah maju


0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

About Author

http://Link-exchange.comxa.com Protected by Copyscape Web Copyright Checker