Pages

I HAVE A DREAM
Powered By Blogger
 

Footer



Letakkan Kode twitter Pilihan anda disini
 
Rabu, 19 Februari 2014

Mengenang masa alay

Mau nulis nih tapi bingung mau bahas apaa. Aah sudah lah apa aja lah yang dibahas yang penting nulis buat menuh-menuhin blog lagi yang abis di uninstal beberapa waktu lalu untuk ngapus jejak kisah sang uhuk.

Sebenernya males banget kalo nulis atau ngeblog. Yang ada tulisannya tentang relationship terus. *yah emang manusia makhluk sosial. Okelah alibi bisa diterima huehehehe.

Thkans alot buat someone yang bikin gue mau nulis lagi. Hastag #thanks #chemungudh #learningtogether #mmuach #eeehhh *ini yang kedua kali ngucapin thanks kedia. Heemp.. Aga lebay yak.. #yangpentingcool.

Bai de wey Bicara soal lebay atau biasa disebut alay gue mau ngebahas ini ah. #akhirnyadapatide Masa-masa alay itu emang masa-masa yang menjijikan tapi sangat berpengaruh juga sih kepada kehidupan yang akan datang. Tanpa masa alay tidak ada masa dewasa. Eks: gue dulu waktu smp-sma bahkan kuliah #alamak lama amat masa alaynya #tepokjidadalay. Seingat gue hal teralay yang pernah gue lakuin itu pake makeup, celana cutbray cungkring Diatas matakaki, pake dasi kantoran yang diikat di kepala bak rambo. Bukti.. Ada sih buktinya ama kawan gue si hadi. Poto teralay itu kini disimpan rapat-rapat sama bininya.poto itu gak bisa gue pinta, katanya poto itu poto sakral, kartu ASnya dia kalau kalau sewaktu-waktu gue ga mau mengakui kealayan gw.ketika gue mengalay-alaykan orang lain yang gue anggp alay dia langsun nyodorin poto itu ke muka gue #plak. Soalnyayang gue alay-alayin itu sihadi suaminya. Hahahaha...

Tanpa merasakan kealayan dimasa-masa itu rasanya gak asik. Alay sederajat Smp.Tsyanawiyah,Sma,Smk,Stm pokoknya yang sederajat deh. Untuk adik-adik alay gue, pesan dari alumni of alay. Jangan salah gunakan hak dan kewajiban kealayan yah.. Gunain masa-masa kealayan dengan positif. Alay masa-masa menuju kedewasaan.

*tua pasti dan dewasa adalah pilihan*

0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

About Author

http://Link-exchange.comxa.com Protected by Copyscape Web Copyright Checker