Pages

I HAVE A DREAM
Powered By Blogger
 

Footer



Letakkan Kode twitter Pilihan anda disini
 
Sabtu, 22 Februari 2014

Kenikmatan diantara Hitam dan Putih

Kenikmatan. Yah, kenikmatan adalah sebuah  rasa yang cenderung selalu ingin diraih oleh manusia. Tapi, cukup disayangkan kenikmatan itu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Seandainya ia datang kembali, kenikmatan itu tak mungkin sama. Seperti halnya waktu, ketika datang dan berlalu moment tersebut tak akan pernah serupa.

Manusia yang selalu berusaha mencapai klimaks atau orgasme kehidupan kenikmatan di atas kenikmatan pastilah ia akan bersungguh-sungguh dalam mencapainya. Time is enjoyment bagi gue, bukan lagi time is money. Ia akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, memanfaatkan kenikmatan sama dengan memanfaatkan waktu. So enjoy with your time for your orgasm.

Didalam menciptakan kenikmatan pasti ada hitam dan putih. Hitam dan putih bukan lah warna, kalian boleh mengartikan hitam dan putih itu dengan kenakalan pikiran kalian sendiri. Tapi gue mengartikan hitam dan putih adalah sebuah dua elemen yang saling melengkapi. Hitam adalah sebuah kegelapan dan putih adalah sebuah cahaya. *Seperti aku dan kamu (calon) yang saling melengkapi* huehehehe. Ketika kedua elemen itu disatukan akan tercipta keindahan warna yang membawa pada kenikmatan hidup.
*angkat kopi, lahap rotinya*
Rasakan kenikmatan dengan menggunakan waktu sebaik-baiknya.


0 komentar:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

About Author

http://Link-exchange.comxa.com Protected by Copyscape Web Copyright Checker